"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Sayangi Dirimu, Wahai Muslimah

>> Friday, August 29, 2008



Wanita, saat ini ibarat barang dagangan. Dikemas, dibungkus seindah mungkin, kemudian dijajakan kepada konsumen dengan harga yang murah. Sehingga tak heran jika saat ini banyak terjadi pelecehan seksual, baik fisik atau nonfisik terhadap wanita, tanpa adanya hukuman yang setimpal bagi mereka yang berbuat.

Belum lagi ketika aurat dibiarkan terbuka, ancaman kanker kulit semakin besar. Mengapa?? Karena tubuh yang terkena sengatan ultraviolet secara langsung dapat menyebabkan kanker kulit. Dewasa ini ketika semakin menipisnya lapisan ozon, maka sinar ultraviolet semakin berbahaya, terutama untuk wilayah Khatulistiwa. Sehingga kasus penderita kanker kulit semakin meningkat.

Hal ini memerlukan upaya pencegahan yang tidak hanya bersifat umum, melainkan juga khusus yang dilakukan oleh setiap individu. Salah satunya adalah dengan menggunakan pakaian yang benar-benar mempunyai daya protektif. Karena pakaian ini secara langsung atau tidak, akan mengurangi efek dari sinar ultraviolet.

Khusus bagi wanita Islam (Muslimah), cara terbaik untuk mencegah kanker kulit adalah dengan berpakaian yang tertutup, yaitu dengan cara berpakaian muslimah, seperti yang diperintahkan oleh Allah SWt. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa pakaian muslimah merupakan pakaian takwa yang dapat memproteksi diri dari pengaruh buruk lingkungan.
Ayo Muslimah... Sayangi dirimu dengan Gerakan Tutup Aurat!


Bogor, 25 Agustus 2008
Nb: Ditulis kembali dari Risalah Rohani-LDK UNJ, dengan pengubahan di beberapa bagian, tanpa mengubah esensinya.

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP