"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

bisnis syariah

html stats

Glitter Words
Glitter Words


Rindu-Rindu Aizawa 'Ie Naki Ko'

>> Tuesday, March 3, 2009




Category : Movies
Genre : Kids & Family
Ada yang ingat judul itu ??

"Dari pada belas kasihan mending kasih aku uang"
"Manusia mahluk yang paling mengerikan"





Dua quote yang aku ingat banget dari jdorama ini, ditayangin di TPI waktu aku kelas 3-4 SD gitu. Ni jdorama pertama yang aku tonton n yang dibolehin nonton sama ortu (dulu kan g boleh nonton tipi habis magrib).
Ceritanya,, ada gadis kecil, rambut panjang, poni :)), namanya Sizu Aizawa.. dia tinggal dengan ibunya yang sakit-sakitan,, karena ingin menyelamatkan ibunya,, Sizu akhirnya mencuri atau kadang mengemis ditemanin seekor anjing, namanya Ryu.. Tapi, tiap kali dia bawa pulang 'hasil pekerjaannya', dia mesti berhadapan dengan ayahnya yang pengangguran dan mabuk. Dalam cerita ini ada cowoknya juga, si Makimura.. kasian dia,, suka sial kalo dekat ma Sizu..

Dorama ini sempat jadi hits waktu aku kecil, soundtracknya juga. Yang aku ingat lagi,, anak-anak cewek berlomba-lomba panjangin rambut,, kelabang ekor kuda trus berponi.. ikut-ikut gaya si Aizawa :))

Dulu sering nonton jdorama, berhubung sudah pindah (baca, jogja) jadi nggak pernah nonton lagi. Selain Rindu-Rindu Aizawa, ada Itazura Na Kiss (si Hideaki Takizawa) n' Kamishama (klo g salah yg si Takeshi).. ada nasyidnya tuh :)



1 comments:

Afi Friday, March 06, 2009 11:53:00 AM   Reply To This Comment

Postingan di atas merupakan tulisan seorang teman. Saya hanya meng-copy paste saja.

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

bisnis syariah

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Glitter Words
Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP