"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

bisnis syariah

html stats

Glitter Words
Glitter Words


Berkah Situ Gintung

>> Tuesday, March 31, 2009

Akan ada hikmah di setiap kejadian
Akan ada berkah di setiap kejadian, dan-
Akan ada nikmat di setiap kejadian


Peristiwa jebolnya tanggul Situ Gintung merenggut nyawa kurang lebih 90-an orang dan yang masih dinyatakan hilang kurang lebih 105-an orang. Selain nyawa yang melayang, Situ Gintung pun meluluhlantakkan rumah warga, harta benda, ternak, dsb. Tentu saja kesedihan mendalam membingkai wajah para korban.


Namun, tragedi Situ Gintungpun ternyata membawa berkah. Yang merasakan berkah itu, di antaranya ialah para pedagang kaki lima dan tukang parkir. Mereka mendapatkan omzet penghasilan lebih daripada hari-hari sebelumnya. Tak sedikit yang mendadak jadi pedagang atau tukang parkir. Selain itu, para pencari ikan dapat dengan mudah mendapatkan ikan-ikan.

Ya, mereka mampu memanfaatkan segala peluang. Bagaimananapun kondisinya. Berbondong-bondongnya masyarakat yang datang ke lokasi, tidak disia-siakan begitu saja oleh mereka.

Saya pun merasakan susahnya mencari maka di sekitar lokasi, karena semuanya telah habis. Sama halnya dengan minuman, rata-rata habis terjual.

Allah memang menciptakan segala sesuatunya berpasang-pasangan. :-)

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

bisnis syariah

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Glitter Words
Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP