"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

KAMMI Kutuk Serangan Israel!

>> Thursday, June 3, 2010

JAKARTA - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) mengutuk keras penyerangan Israel terhadap kapal kemanusiaan Freedom Flotilla Mavi Marmara, pada Senin 31 Mei kemarin.

Kapal Mavi Marmara membawa bantuan kemanusiaan untuk Palestina dan relawan dari sekira 50 negara, lima di antaranya wartawan dari Indonesia. Sebelum sampai Palestina, kapal ini diserang Israel sehingga membuat sekira 19 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Selasa (1/5/2010), KAMMI menegaskan rasa peduli saja tidak cukup untuk menyelesaikan masalah ini. Kontribusi dalam bentuk apapun, baik melalui doa, mempublikasikan masalah penyerangan Isarel kepada teman-teman dan keluarga, serta memberikan amal terbaik untuk Palestina perlu segera dilakukan.

"KAMMI menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ambil bagian dalam mengkampanyekan penghapusan segala bentuk penjajahan di atas dunia ini, sesuai dengan semangat UUD 1945 “…penjajahan di atas dunia ini harus dihapuskan…,” demikian pernyataan sikap mereka.

KAMMI juga mengutuk keras penyerangan kapal kemanusiaan freedom flotilla ‘Mavi Marimara’ yang beranggotakan relawan kemanusiaan lebih dari 50 negara sedunia. Selain itu, KAMMI pun mengecam Mesir untuk membuka blokade perbatasan Mesir-Palestina untuk memberikan bantuan korban kekejian zionis Yahudi di Gaza.

KAMMI mengingatkan muslim di Indonesia untuk menjadikan Palestina sebagai prioritas utama. Sebab Palestina merupakan negara yang dimuliakan Allah, tempat kiblat pertama umat Islam, dan tempat kelahiran Nabi pilihan. KAMMI mengajak muslim Indonesia untuk segera bergabung dengan komunitas yang konsisten terhadap perjuangan masalah ini.
(rhs)

Sumber: http://okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP