"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Foto Penyerangan Tentara Israel terhadap Kapal Mavi Marmara

>> Wednesday, June 2, 2010

Penyerangan yang dilakukan tentara Zionis Israel terhadap kapal pengangkut relawan dan bantuan kemanusiaan Mavi Marmara untuk rakyat Palestina menghambat proses pemberian bantuan tersebut ke jalur Gaza. Akibat dari penyerangan tersebut, setidaknya saat ini 19 orang tewas akibat tragedi penyerangan Israel tersebut. Namun pihak Israel mengatakan bahwa hanya 9 orang saja yang tewas.

Tentu saja pengakuan negara munafik ini sulit dipercaya, apalagi alasan lucu dan tidak masuk akal mereka yang menyatakan bahwa serangan tentara mereka hanya untuk membela diri sementara mereka menyerang di wilayah perairan internasional. Sementara itu dari kapal relawan sama sekali tidak ditemukan senjata. Kapal tersebut hanya berisi relawan sipil dan bantuan untuk Palestina yang bertolak dari Turki.

Dalam kapal Mavi Marmara tersebut setidaknya ada 12 warga WNI yaitu relawan Mer-C (Medical Emergency Rescue Committee ) Indonesia yang dipimpin oleh Nur Fitri Moeslim Taher termasuk salah satu reporter dari TvOne yang meliput langsung tragedi penyerangan kapal Mavi Marmara tersebut. Berikut ini adalah nama – nama warga WNI yang saat ini ditahan oleh Israel terkutuk tersebut.

Dari Mer-C:

Nur Fitri Moeslim Taher (Ketua Tim)
dr Arief Rachman
Abdillah Onim
Nur Ikhwan Abadi
Muhammad Yasin (Jurnalis TV One)
Dari Kispa:

H Ferry Nur (Ketua Kispa)
Muhendri Muchtar (Wakil Ketua Kispa)
Okvianto Baharudin
Hardjito Warno
Dari Sahabat Al Aqsha – Hidayatullah:

Dzikrullah Ramudya
Surya Fahrizal
Santi Soekanto


Berikut ini adalah foto dari penyerangan tentara zionis Israel terhadap kapal Mavi Marmara yang menyalurkan bantuan serta mengangkut relawan kemanusiaan.



Semoga rakyat Palestina diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi ujian ini dan tentara zionis Israel segera bertobat dan masuk Islam setidaknya. Amin.



Sumber: http://handokotantra.net


0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP