"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Mencontreng... Siapa Takut ;-)

>> Monday, April 6, 2009

(Tuh Kan... Bisa)



Pemilihan Umum telah memanggil kita
Kita sambut dengan gembira
Di bawah Umdang-Undang Dasar '45
Kita menuju ke Pemilihan Umum



Masih ingat penggalan lirik di atas? Ya, benar. Lirik di atas merupakan lagu theme song Pemilihan Umum di Indonesia. Pemilihan Umum memang telah memanggil kita. Tiga hari lagi, kita akan melakukan Pemilu Legislatif. Itu artinya kita harus memilih siapa yang akan kita jadikan wakil untuk menyampaikan aspirasi kita.



Pada Pemilu 2009 ini, pesertanya lebih banyak daripada Pemilu 1994. 48 Parpol sudah dapat dipastikan akan memperebutkan kursi panas di rumah rakyat. Mulai tingkat daerah sampai nasional. Selain jumlah peserta, pada Pemilu kali ini pun caranya berbeda. Kita tidak lagi harus mencoblos, melainkan cukup mencontreng saja. Tentu lebih mudahkan.



KPU selaku penyelenggara Pemilu, telah memberikan kesempatan semua Parpol utk menyosialisasikan diri kepada masyarakat. Hampir tiga pekan, kita disuguhkan tayangan tentang kampanye Parpol. Tentunya setiap Parpol memiliki cara sendiri utk menarik perhatian. Tidak mudah bagi kita untuk memilih Parpol yang sesuai. Pemilu kali ini, ibarat 'pasar malam' yang ramai dan apapun ada di sana.

Kini, kitalah yang menentukan Parpol mana yang menjadi pilihan kita. Yang dapat membawa amanah kita. Yang bisa menyampaikan aspirasi kita.

Pemilu kali ini menjadi titik tolak perubahan Indonesia lima tahun ke depan. Oleh karena itu, gunakan hak pilih kita. Jangan Golput!
Lebih baik melakukan sesuatu daripada tidak sama sekali.
Lebih baik memilih daripada pasrah begitu saja.
Mencontreng... Siapa Takut ;-)

Tiga Pekan sudah berlalu, semua Parpol telah unjuk gigi. Kini, giliran masyarakat yang memilihnya. Giliran kita yang memilihnya.

Lihat dengan hati!
Jelilah dalam memilih!
Harapan itu Masih Ada!

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP