"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Selama Ramadan, Mesjid Disuplai Air Gratis

>> Saturday, August 7, 2010

SABTU, 07 AGUSTUS 2010 | 20:10 WIB

TEMPO Interaktif, Makassar - Perusahaan Daerah Air Minum Kota Makassar akan memberikan pelayanan air secara gratis kepada seluruh pelanggan mesjid yang ada di Makassar, selama bulan suci Ramadan.

"Pelayanan air gratis tersebut terhitung penggunaan air selama bulan Agustus, pencatatan bulan September dan pembayaran bulan Oktober 2010," kata Juru Bicara Perusahaan Daerah Air Minum, Jufri Sakka kepada Tempo sore tadi.

Selain menyajikan pelayanan air gratis untuk mesjid-mesjid, kata Jufri, pihak perusahaan juga memberikan potongan harga 20 persen pada pelanggan baru. Masing-masing potongan biaya pemasangan golongan rumah tangga menengah dan golongan niaga kecil.

Biaya pemasangan sebelum potongan harga yaitu Rp 1,25 juta untuk rumah tangga golongan bawah, Rp 1,5 juta untuk rumah tangga menengah ke atas. Dan Rp 2 juta untuk tarif niaga kecil.

Menurut Jufri, pihak perusahaan memberikan keringanan pada masyarakat ini, juga dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-35 PDAM Makassar yang jatuh pada 9 Agustus nanti. "Keringanan pembayaran sambungan baru, berlaku 8 Agustus hingga 8 September," ujarnya.

Pada usianya yang sudah dewasa ini, perusahaan daerah air minum diharapkan bisa memberikan pelayanan yang semakin optimal dan memuaskan.

Adapun puncak peringatan ulang tahun PDAM Makassar akan digelar Senin lusa, dengan menggelar upacara yang dipimpin langsung Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin.

SUKMAWATI


0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP