"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

bisnis syariah

html stats

Glitter Words
Glitter Words


Bingkisan Sahabat

>> Sunday, May 16, 2010

Antara Bogor dan Jember
Ada jarak yang memisahkan kita
Tapi hati ini telah terpaut indahnya Rabithah
Asa ini kan selalu membara
Tak kenal menyerah
Mencari peluang untuk bersua

Untaian kata di atas merupakan sms dari sahabat saya yang berada di Jember. Ya, dia memang selalu mewarnai hari-hari saya dengan kata mutiara yang dikirim via sms. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu, dia juga mengirimkan sebuah bingkisan ke rumah saya. Katanya sebagai hadiah milad saya.

Sebuah keranjang kecil dan bantal kecil berentuk hati buatan tangannya, gelang pink, kalung berliontin hati, dan sebuah bros pink berbentuk hati; adalah bingkisan yang dia berikan kepada saya. Subhanallah... betapa senangnya saya menerima bingkisan itu :-). Bukan karena jumlah/nilainya, melainkan karena ketulusannya yang terwakilkan oleh bingkisan itu.

Saya pun teringat awal perkenalan kami. Kami bertemu secara tak sengaja karena sama-sama aktif di sebuah milis. Kemudian kami berkenalan dan berkomunikasi. Ternyata kami memiliki berbagai kesamaan. Di antaranya id yang sama, nama panggilan yang mirip, sampai bulan kelahiran yang sama.

Sudah tentu kesamaan di atas turut andil dalam mempererat ukhuwah di antara kami. Namun lebih dari itu, semua adalah skenario Sang Maha Pembuat Skenario Kehidupan Manusia, yaitu Allah SWT.

Walaupun sampai detik ini, kami belum pernah bersua. Hal itu tidak mengurangi ukhuwah Islamiyah di antara kami.

Subhanallah... indahnya ukhuwah Islamiyah ^_^.


0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

bisnis syariah

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Glitter Words
Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP