"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Seharusnya Antum Malu Kalau Buang Sampah Sembarangan

>> Monday, April 19, 2010

Dua pekan lalu, saya berkesempatan berkunjung ke sekretariat KAMMDA Banten. Awalnya saya hanya mendampingi teman-teman dari bidang Kemuslimahan, yang mau rapat dengan BPH KAMMDA Banten. Namun akhirnya, saya pun berkoordinasi dengan Sekumnya.

Seperti biasa, ketika mengunjungi sekretariat KAMMDA, mata saya akan berkeliling untuk melihat-lihat isi dalam ruangan tersebut. Subhanallah, ternyata sekretariatnya sudah memenuhi standar. Terutama dari segi kelengkapan sekretariat. Semoga KAMMDA lain pun demikian. Amin.

'Seharusnya Antum Malu Kalau Buang Sampah Sembarangan.' Kata-kata itulah yang membuat mata saya terpana. Suka atau tidak, disadari atau tidak, kata-kata itu memiliki magnet menyindir yang cukup untuk menohok hati kita. Terlebih yang masih hobi (suka) buang sampah sembarangan. Istilahnya: 'Any time, Any place, Any where.' Tentu saja Kata-kata di atas hanya berlaku bagi mereka yang masih memiliki rasa malu. Sebaliknya, bagi yang tidak alias sudah kebal, kata-kata itu tidak bermakna apa-apa. :)


1 comments:

Muchlisin Monday, April 19, 2010 1:31:00 PM   Reply To This Comment

Alhamdulillah, KAMMDA Banten sudah menjadi contoh yang baik. Kita sangat prihatin saat menemui kantor atau sekretariat organisasi Islam tapi tidak merepresentasikan Islam yang mengajarkan kebersihan. Akibatnya, Islam lagi yang kena.

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP