"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Akhir Perjalanan Hidup Seorang Supir Truk

>> Wednesday, April 21, 2010

Belum lama ini, kecelakaan naas terjadi di daerah tempatku. Sepertinya sudah menjadi pemandangan biasa, ketika ada kecelakaan yang memakan korban dan menghasilkan cerita mengenaskan, seperti: meninggal, usus terburai, dsb.




Seperti yang saya sampaikan di atas, baru-baru ini terjadi kecelakaan. Sebuah truk menabrak seorang remaja. Korbannya ialah siswa kelas XII SMK, yang tak lain adalah murid ibu saya. Siswa tersebut meninggal. Oleh karena itu, si supir diharuskan membayar sebesar 14.000.000,- (14 juta) kepada keluarga korban.

Singkat cerita, supir tersebut memang membayar uang sesuai jumlah yang diminta. Namun keesokan harinya, warga sekitar digemparkan dengan penemuan sesosok mayatdalam keadaan gantung diri. Ternyata, mayat tersebut ialah supir truk yang sama dengan penabrak mati si
swa SMK itu.


Dari info yang berkembang, dia memilih mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, karena frustasi memikirkan permasalahan ekonomi. Masya Allah... 
ungguh tindakan yang tanpa memikirkan keluarga, apalagi pikir panjang.



1 comments:

Andrik Saturday, May 08, 2010 3:28:00 PM   Reply To This Comment

innalillah...

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP