"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Makassar Oh... Makassar

>> Monday, November 3, 2008

Hari ini sampai lima hari ke depan, KAMMI akan melaksanakan perhelatan akbar yang dilakukan dua tahun sekali, yaitu MUKTAMAR VI KAMMI. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pergantian kepengurusan, perumusan-perumusan organisasi, dan tentunya yang tak kalah penting adalah pemilihan Ketua KAMMI periode 2008-2010.

Muktamar kali ini bertempat di Makassar, tepatnya di gedung LAN. Tentu saja lokasi ini bukan termasuk jarak dekat, terutama bagi KAMMDA se-Jadebotabek. Oleh karena itu, masing-masing kAMMDA telah menyiapkan segala sesuatunya beberapa bulan sebelumnya. Khusus untuk transportasi, boleh jadi mereka telah menyiapkan lebih dari satu tahun sebelumnya, mengingat lokasi Muktamar mendatang selalu ditetapkan pada Muktamar sebelumnya.

Semua KAMMDA berusaha sebaik mungkin untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Di antaranya adalah menentukan siapa-siapa saja pengurus yang diberangkatkan sebagai peserta Muktamar, wakil dari KAMMDA tersebut.

Sama halnya dengan KAMMDA-KAMMDA lain, KAMMDA Jakarta (baca: KAMMJA) pun menyiapkan hal yang sama. Apalagi KAMMJA mencalonkan Ketuanya sebagai kandidat Ketua KAMMI Pusat mendatang.

Sepuluh orang pengurus KAMMJA telah berangkat ke Makassar. Siap menyampaikan aspirasi, memeras otak untuk merumuskan hal-hal yang berkenaan dengan KAMMI ke depan, menjadi pendengar, pengamat, dan sebagainya. Tentunya tidak hanya KAMMJA, KAMMDA-KAMMDA se-Indonesia pun memiliki kesiapan yang sama.

Akhirnya, saya ucapkan Selamat Muktamar teman-teman . Semoga menghasilkan pembaharuan KAMMI ke depannya.

0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP