"Save Our Palestine... Save Our Palestine... Save Our Palestine" "Please Pray for Palestine...."

Tak Ikut Sasar Istana, Massa KAMMI Demo BI

>> Friday, December 11, 2009

Sasaran demonstrasi KAMMI berbeda dengan Gerakan Indonesia Bersih

VIVAnews - Menjelang siang, ratusan demonstran sudah mulai berdatangan di Bundaran Hotel Indonesia. Namun massa ini terpecah, antara massa Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan massa yang bergabung dalam Gerakan Indonesia Bersih.

Massa Gerakan Indonesia Bersih yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa Islam, Komite Independen Pengawas Pemilu dan Badan Eksekutif Mahasiswa ini hanya berhenti sebentar untuk melanjutkan demonstrasi ke kawasan Monas yang berhadapan dengan Istana Negara. Sementara massa KAMMI akan melanjutkan unjuk rasa ke Gedung Bank Indonesia di Jalan Kebon Sirih.

"Kami menuntut penuntasan kasus Century," ujar Ketua Umum KAMMI, Rijalul Imam, di sela-sela demonstrasi, Rabu 9 Desember 2009.

Penuntasan kasus Century, bagi KAMMI, adalah bagian dari upaya mewujudkan Indonesia bersih. "Kami akan memperingati bersihnya hari ini dengan lima bersih," ujar Rijal. "Bersih dari korupsi, lembaga negara bersih dari koruptor, Indonesia harus bersih dari koruptor, Indonesia harus bersih dari konspirasi pemandulan KPK, dan Indonesia bersih dari korupsi dimulai dari Istana," ujar Rijal.

VIVAnews memperkirakan massa KAMMI yang datang dari Jakarta dan sekitarnya ini mencapai 300 orang lebih. Dari Bundaran Hotel Indonesia ini, KAMMI akan berjalan kaki menyusuri Jalan MH Thamrin menuju kantor Bank Indonesia, lembaga yang bertugas mengawasi perbankan nasional.



http://nasional.vivanews.com/news/read/112373-kammi_pilih_demo_bi__tak_ikut_sasar_istana


0 comments:

Post a Comment

Silakan masukkan komentar Anda. Jangan melakukan spam, gunakan bahasa yang sopan. Admin akan memeriksa komentar yang masuk. Terima kasih. :-)

Blogger

Komentar Artikel

Artikel Terbaru

Belajar menjadi pembelajar yang baik

(c) 2009, Butiran Pasir

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP